Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Senin, 28 Juni 2010

GUE, LOE, KITA SEMUA BUTUH SAHABAT....

OLEH : SAMEERA ADRIANA

setiap orang pasti butuh sahabat,termasuk gue. hari gini g punya sahabat....????? kasian bgt sich hidup loe.
but,anyway semuanya pasti ada reasonable-nya knapa kita butuh sahabat.
klo menurut gue :

1. sahabat itu adlah obat jiwa.
2. biar eksis
dengan adanya sahabat kita bisa eksis. believe it or not,yang pasti kita butuh eksistensi untuk di hargai dalam hidup kita. seengaknya mereka mau ngedengerin pendapat, curhat, and keluh kesah kita. nah, dengan dengan mereka m'brikan solusi dan perhatiannya akan membuat kita tetap eksis dan percaya diri.

3.ngasih warna dalam hidup
menurut gue sich cukup beralasan bgt klo sahabat m'berikan warna dala hidup kita. kita pxa warna sendiri dalam hidup kita, tapi klo dengan sahabat warna2 itu akan m'baur dan menghasilkn warna yg lebih indah. seperti pelangi, klo 7 warna pelangi di pisah2in sich g keren,tapi klo dah di satuin warnanya jadi sangat indah.

4. t4 b'bagi dalam suka dan duka
klo ini sich alasan yg plg populerkan? apalagi di bagian dukanya.....
klo lgi keadaan kyk gini kita pasti nyari t4 yg nyaman dan aman utk berbagi. gue yakin bgt nich pasti yg di ingat waktu kamu g pnya uang truz minjem dech ke sahabat kamu...hahaha
hmm... jdi inget sejarah2 ma shbt2 gue.....

5. bisa bikin sukses
ini nggak bisa di pungkiri lagi, karena banyak sejarah ngebuktiin klo bantuan dan dukungan dari sahabat bisa ngedorong kamu jadi orang sukses. but, klo dah sukses sahabat jgn ditinggalin dunkzz...
dan sahabat juga sumber inspirasi terbesar buat hidup loe..


So..... jgn sia2kan sahabat kamu dan persahabatan kalian......
say it,"gue butuh elo sob, krena kita sahabat yang setia selamanya"


I wanna say, I need you all guys, and really2 miss u all
we'll never be separated forever

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar