Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Kamis, 27 Oktober 2011

Membungkus Rasa ----> *Catatan Kecil dari Diary Masa Lalu*

Kapan hari itu datang?
Hari ketika semesta kembali berkonspirasi mempertemukan kita. Hari ketika waktu bisa diajak kerja sama untuk berhenti sejenak.

Huffftt, rasanya waktu berlari sangat lama.. (Jangan mengeluh, itu kompensasi dari menunggu). Tapi, entah sejak kapan hari-hari yang kulalui di sini terasa tak bermakna, hampa, sepi, dan warna-warna itu perlahan memudar (semoga bukan gejala buta warna).

Tiba-tiba aku rindu..
Gerbang hijau itu, ‘jalan kenangan’ kita, gedung tua saksi cerita kita, wajah-wajah lugu itu, ‘rasa-rasa’ keliru yang dulu selalu kita anggap benar, tawa-tawa bebas, tangisan labil, canda, tawa, semua tingkah konyol itu, dan KAMU yang selalu saja abu-abu…

Semuanya masih terlalu jelas.. Sejelas aku merasakan degup jantungku yang mulai kehilangan konsistensinya dalam berdetak.. Ya, masih seperti hari itu.. Hari ketika pertama kali kujejakkan kaki di sana (Jejak yang nantinya baru kusadari membawaku ke jejak-jejak penuh bunga dan kupu-kupu). Hari ketika wajahmu melemparkan tatapan ‘sinis-dingin-tak peduli’ andalanmu.

Haha.. klasik (!). Ya, mereka bilang pertemuan pertama kita klasik. Tak istimewa. Sama saja seperti cerita ‘pasaran’ yang ada di film atau novel. Ah, tau apa mereka?! toh, bukan mereka yang punya rasa itu. Apa mereka tak sadar sesuatu yang klasik itu justru selalu dicari dan selalu bernilai ‘mahal’ karena istimewa (?)

Hmm„ menulis ini saja sudah mampu mengembalikan semua kenangan yang 2 tahun ini rapi tersimpan di laci memori otakku.. Memori? Kenangan? Hahh.. sepertinya aku belum bisa merelakan apa yang kita lalui itu, sekarang hanya disebut kenangan, SEJARAH (!)

Membungkus Rasa… hanya itu yang bisa dilakukan orang yang menunggu kan (?)

1 komentar:

  1. 4 thumbs up for u chani... tpi kurang 2 kata "GALAU MAKSIMAL"... HAHAHA

    BalasHapus