Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Selasa, 29 November 2011

Tentang Aku, Kamu, dan Tulisanmu : Edisi CurCol (!)

Sebenarnya kali ini aku mau menyisipkan sepenggal tulisan kamu. Tapi, aku terlalu enggan berbagi milikmu dengan orang lain di dunia ini (maaf, aku memang agak egois kalo udah berurusan dengan pembagian ‘hak milik’).

Hm, kamu tau, apa hal pertama yang membuat aku mulai menyadari eksistensimu di duniaku? Tulisan (?) Haha, kamu salah. Bukan itu jawabannya. Ya, aku memang kagum sama tulisan kamu. Tapi, itu jauh setelah aku sadar sama keeksistensian itu (hm, maaf bahasa eksistensi terdengar seperti istilah langit. terlalu mahasiswa (!) tapi, kita emang masih mahasiswa. Aku cuma ingin mengenang masa-masa ini, kata-kata ini, perasaan ini, lewat tulisan. Biar abadi (!)).

Well, back to focus!!!

Aku masih ingat hari itu: Buka FB. Liat Beranda. Ada postingan foto (yang diedit). Langsung suka (langsung pengen belajar ngedit foto #labil). Liat nama yang posting. And guess who? Itu KAMU. Ya, sesederhana itu. Hanya karena sebentuk foto (!)

Dan waktu terus berlari. Kita memang tak saling kenal bahkan kenalan. Hanya saling tahu. Eh, maksudnya aku yang tahu kamu (tapi ngarep juga siy kalo kamu juga tahu aku). Aku masih aku. Dan kamu (mudah-mudahan) masih kamu. Tak pernah ada sapa, apalagi obrolan hangat sambil ngeteh bareng pas senja (ini khayalan yang g mungkin jadi nyata).

Aku mulai jadi stalker yang selalu setia memantau pergerakanmu. Di FB, Twitter, dan sebuah website yang tak bisa kusebut namanya (karena, aku takut kamu tahu ‘kamu’ yang kumaksud adalah kamu. Aku agak pemalu untuk mebiarkan kamu tahu keadaan ini). Btw, dari web itu aku jadi tahu kamu suka nulis. Bahkan boleh dibilang tulisan kamu itu excellent (pendapat pribadi siy, faktor perasaan juga dibawa2 disini, hhe.hhe).

Sampai suatu ketika di senja Sabtu, g sengaja buka FB. G sengaja liat update tulisan kamu. Baca. Liat tulisan-tulisan sebelumnya. Buka Profil FB aku. Tulis status : “Saya selalu kagum sama cowok yang jago nulis (!)”. Buka Twitter. Nge-tweet dengan kalimat yang sama di update-an FB. G ngarepin apa-apa. Cuma sekedar nulis status sama tweet kayak gitu. Ehh, gak taunya kamu mention (!) : (maaf, mentionnya g bisa ditampilin disini. Takut ketahuan :D). Hha.hha Aku cuma bisa tarik napas panjang. Hembuskan. Semoga kamu emang g nyadar kalo tweet itu emang buat kamu. Hha.hha #Labil (!)

Hmm, Semoga kamu g pernah baca curhatan labil ini. Hhe.hhe Tapi, kalo pun kamu baca, tolong ya tetap seperti ‘kamu’ yang kamu. G usah negur atau menghindar (Aku kurang suka perubahan tiba-tiba).

P.S : Masih berharap menemukan sebentuk ‘aku’ di antara puluhan tulisanmu.. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar