Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Kamis, 15 Desember 2011

Konsep 'KITA'

K I T A

4 huruf yang bisa eksis, bisa ada, bisa jadi nyata, bisa jadi kata, dan bisa punya makna, hanya jika ada ‘aku’ dan ‘kamu’. Tidak ‘Aku’ saja atau ‘Kamu’ saja (!)

‘Kita’ bukan ‘Kami’.
‘Kita’ bukan ‘Mereka’.
‘Kita’ itu tidak serakah. ‘Kita’ hanya butuh ‘Aku’ dan ‘Kamu’. Tidak Mereka. Atau Dia.
‘Kita’ bukan bermaksud egois. Bukan bermaksud tak butuh yang lain. Bukan bermaksud mengabaikan yang lain.
‘Kita’ hanya ingin ‘Aku’ dan ‘Kamu’ tahu, mengerti, dan paham.
Bahwa terkadang ‘Aku’ dan ‘Kamu’ juga butuh waktu, butuh masa, butuh sadar, untuk melihat, merasakan, dan mengakui kalau ‘Kita’ itu (masih) ada (!)

Semoga sekarang ‘Kamu’ bisa sadar, tahu, mengerti, dan paham konsep ini. Tentang ‘Kita’.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar