Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Kamis, 26 Januari 2012

2012 = 20 (!)

Beberapa hari ini ngacak-ngacakin mata kuliah yang mau diambil semester ini di SIM (Sistem Informasi Manajemen) kampus. Tiba-tiba sepintas pikiran ini lewat.

“Ini 2012. Masuk Semester 6. Dan itu artinya angka 20 itu sebentar lagi dihadiahkan oleh para sesepuh sebelumnya kepada saya. Sebentar lagi angka 20 itu menjadi milik saya! Congratulation! -___-“

Ehm.. Well, sebenarnya ini bukan sesuatu yang penting. Semua orang ngalamin. Tapi, kenapa secepat ini? Kemana perginya fase belasan saya??? Bukannya saya phobia untuk menjadi tua. Bukan. Itu sesuatu yang sudah menjadi bagian dari takdir saya sebagai manusia. Tapi, masalahnya adalah ada permasalahan pada “fase belasan” itu yang belum selesai. Ups..

Oooww.. yeah, right! Dan akhirnya tulisan ini pun akan berakhir seperti tulisan saya yang lain! Selalu menyerempet pada cerita itu. Pada sesuatu yang bahkan saya sendiri tidak tahu apakah bisa disebut kenangan, masa lalu, atau sejarah, meskipun sesuatu itu tidak pernah nyata. Sesuatu yang selama ini hanya hidup dalam tulisan-tulisan (dan ingatan) saya sendiri.

Hmm„ saya sadar ini semua menjadi sulit dilepaskan, karena saya tak pernah mau belajar ataupun memaksakan diri untuk melepas. Sesuatu yang belum selesai atau entah apa namanya (karena, kita bahkan tak pernah memulai).

Saya hanya tidak ingin semua yang terjadi (setidaknya dalam ingatan saya) di “fase belasan” itu terus menjadi penguntit hari-hari saya sebagai sesepuh. Saya hanya kecewa, bahkan di penghujung” fase belasan” ini, saya masih tidak punya keberanian dan kesempatan. Keberanian untuk bertanya (atau mungkin menjawab) dan kesempatan untuk mendengar langsung apa yang selama ini hanya hidup dalam tulisan dan ingatan saya.

Ah, lagi-lagi (masih) labil. Lagi-lagi meracau!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar