Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Kamis, 23 Februari 2012

Congratzzz! *Meskipun Telat* ---> #RacauGalauBalauAgain!

Sebenernya udah mau ngeposting ini dari beberapa hari yang lalu (lupa tepatnya hari apa.. :D). Tapi, berhubung guenya lagi sibuuukk banget ngurusin tugas kuliah (yang entah kenapa masih betah aja jadi fans gue -___-), jadinya baru sempetin dini hari ini.

Tadinya udah lupa juga sebenernya, tapi karena penyakit ngezombie (baca:insomnia) gue lagi gentayangan dan ditambah pas buka twitter, eh si ‘KAMU’ muncul di timeline tanpa diundang (ya iyalah), ya udah akhirnya keinget sama ‘postingan’ yang belum sempat diposting ini.

Well„ daripada nantinya postingan ini hanya berisi tentang pengantar gue yang gak penting dan gue keburu jadi Sleeping Beauty (hhe.hhe), gue langsung aja… #tsaahh

Hmmm„ aduuhh jadi bingung mau bilang apaan. Tadinya judul tulisan ini mau dijadiin tweet, cuma takutnya ‘KAMU’nya gak nangkep kalo itu ucapan buat kamu (hha.hha, padahal KAMU juga gak mungkin baca postingan ini). Lewat postingan ini, Aku (ceritanya gue lagi ngayal ngomong langsung sama orang yang namanya disamarkan menjadi ‘KAMU’ —-> gak penting #abaikan) cuma mau ngeabadiin momen itu. Biarpun cuma lewat postingan gak penting ini. hhe.hhe :D

“Ehm, Selamat ya.. Akhirnya fase itu terlewati juga. Semoga aku juga bisa cepet nyusulnya (Mohon diaminkan :D). O iya, soriii banget gak bisa hadir (toh, gue hadir ato gak juga gak penting kan #miris #sigh).”

Meskipun telat banget ucapannya, bahkan mungkin udah basi buat dia, tapi gue tetep mau ngeposting ini. Ya itu tadi, cuma mau ngeabadiin momen itu. Supaya nanti, waktu rasa-rasa 1000 detik ini udah gak seru lagi buat dijalanin, seenggaknya gue punya dokumentasi tentang hari itu. Tentang gimana labil dan galaunya gue dini hari ini.. :D


23/02/2012 —-> 03:23 am ^_^#EfekNgezombie #LOL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar