Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Minggu, 05 Februari 2012

Tentang Dia yang selalu saya Panggil "M E N I K"


Hm,, kali ini gue posting sedikit tentang seseorang yang berarti banget dalam hidup gue (bahasanya dong).

Namanya Samira Adriana, tapi lebih suka kalo ditulis Sameera Adriana, gak pake Husen. Nama panggilannya lumayan banyak sih. Tapi, gue biasa manggil dia dengan sebutan Menik atau Nik doang (btw, itu nama kecilnya)..

Dia lahir 19 tahun yang lalu di sebuah tempat di Indonesia. Anak kedua dari 5 bersaudara. Masih ada darah India-Bali dari Mamanya dan punya gen Ende dari Papanya. Punya lesung pipit dan senyum yang manis banget (yeah, Nik.. akhirnya gue bisa mengakui 'senyuman' lo setelah bertahun-tahun kemudian. Jangan loncat2 ya.. :D)


Dia manja (sekarang lagi belajar mandiri, sama kayak gue, dan sok2an merantau :D). Dan dia belum pernah jatuh cinta (semua akan indah pada waktunya :D).


Suka ice cream dan cokelat (gue juga suka banget!), suka dapet 'ilham' kata-kata inspirasional lewat mimpi (jujur gue salut banget sama bakatnya dia yang satu ini, tapi dia sering lupa sama kata-katanya kalo udah bangun. Yang dia tahu, "pokoknya kata-katanya keren banget Nur").


Dia juga suka sama VINO G. BASTIAN (gak tau deh sekarang), juga suka film korea (dan aktornya yang cakep, kayak Lee Min Ho. Kim Bum, and many other), juga suka nulis, juga suka baca (pikiran dan hati gue. *ini agak mengerikan*).

 

Hm, gue kenal sama dia sebenernya udah dari SMP. Bukan kenal sih lebih tepatnya tahu. Tapi dulu pas jaman SMP kita gak pernah saling sapa. Dia sama temen2nya, gue sama geng labil gue (gue bakal ceritain tentang geng labil gue jaman SMP di edisi berikutnya *sok*). Tapi, jodoh emang g kemana (ini jodoh dalam arti lain, karena gue masih normal, dia juga). Kita akhirnya dipertemukan di SMA yang sama dan sekelas dari kelas 1 sampe kelas 3, dan 2 tahun semeja (posisi tempat duduk kita selalu baris pertama bagian depan setelah pintu masuk). Dan dari sinilah cerita kami berawal...

Pertama kali kenal, sumpah ya dia itu orangnya serba lamaaa.. Terutama dalam hal jalan dan makan. Dia punya kebiasaan selalu gandeng tangan gue kalo jalan, mungkin takut hilang (hhe.hhe b'canda Nik :D). Dan kalo makan, dikiiit banget porsinya (gue juga, makanya pertumbuhan kita agak terhambat :D).

Punya cita-cita jadi dokter dan desainer atau apa pun yang ada hubungannya sama visual grafis, di saat gue masih galau sama cita-cita gue yang mau jadi Psikolog, Penulis, dan masih banyak lagi. Tapi, kita berdua sekarang malah kuliah di jurusan yang sama sekali gak ada hubungannya sama cita-cita kita. Takdir!
Dia sekarang di Sospol Universitas Megeri Jakarta dan gue di FKM Universitas Hasanuddin, Makassar. Dan kita udah 2 setengah tahun gak pernah ketemu. Cuma contact2an lewat FB, Twitter, SMS, Telepon (Thankz to Technology Development).

Sama dia, gue bener-bener nemuin sesuatu yang disebut sahabat, bahkan mungkin bisa dibilang soul sister. Gue belajar banyak hal. Belajar untuk memahami dan dipahami. Jujur aja, gue itu orang yang tertutup. Susah banget ngomong masalah pribadi sama orang lain. Gak pernah ngomongin atau curhat tentang masalah cowok sama temen-temen gue (kecuali kalo cowoknya itu artis atau Shinichi Kudo :D). Tapi, dia satu-satunya yang tahu dan bisa ngerti tanpa gue harus ngomong (kita suka telepati soalnya :D). Dan itu yang gue gak bisa temuin di orang lain sampe saat ini. Dia satu-satunya yang bisa jaga rahasia gue, padahal hobinya itu ceplas ceplos, hhe.hhe.

Hmm,, sekarang gue sibuk. Dia juga sibuk. Udah jarang banget contact2an. Tapi, seperti kutipan dari salah satu novel yang gue baca, "Sahabat itu kayak bintang. Walaupun gak keliatan, tapi kita tahu dia tetap ada di sana".

Really really miss U, Menik... Semoga pertemuan itu sebentar lagi.. Hanya masalah waktu.. Keep fighting, smile, and remember me everytime and everywhere you are.. ^_^