Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Minggu, 29 April 2012

Ayunan berjejak atau Jejak Ayunan (?) \(^o^)/









Ayunan taman, jelang senja.
Maaf jika saat itu mengagetkan.
Maaf jika tiba-tiba duduk tanpa permisi.
Aku tak tahu apa yang menggerakkan kakiku untuk melangkah lebih dekat sore itu.
Mungkin karena kamu masih belum sadar dengan tanda yang kubuat.
Aku ingat “ekspresi-bingung-senyum-kaku” mu sore itu, saat aku tiba-tiba duduk di sana.
Ekspresi dan senyum yang selalu tercetak di wajahmu setiap aku menyapa.
Hha.hha kamu tahu, ekspresi itu selalu sukses meruntuhkan keberanian yang sudah kubangun sebelumnya. Sukses melenyapkan rangkaian kata-kata yang telah kusiapkan sebelumnya.
Aku sadar, ekspresi dan senyum itu adalah tamengmu.
Tanda bahwa pintu rumahmu tak bisa kau buka.
Tanda bahwa aku tidak boleh masuk ke dalamnya.
Tanda aku harus belajar puas dan belajar merasa cukup dengan hanya mampir di berandanya saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar