Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Senin, 06 Agustus 2012

Kebebasan itu... (???)



Kebebasan itu ilusi.

Katanya urusan jodoh sepenuhnya ada di tanganku, asalkan sesuku, kalau bisa... kaya, pendidikan tinggi, dari keluarga baik-baik.
Kebebasan itu aneh.
Katanya aku bebas berekspresi, tapi... selama rok, masih di bawah lutut.
Kebebasan itu palsu.
Katanya hidup ini singkat, mumpung masih muda nikmati sepuasnya. Asal, jangan lewat dari jam 10 malam.
Kebebasan itu Lucu.
Katanya bebas berteman dengan siapa aja, asal... orangtua suka.
Kebebasan itu Fantasi.
Katanya urusan jodoh sepenuhnya ada di tangan, asalkan dari keluarga terpandang. Ga Cuma cantik, tapi juga santun, berpendidikan.
Kebebasan itu teori.
Katanya jadi laki-laki itu jangan pernah takut gagal, tapi juga jangan terlalu bodoh untuk ambil resiko. Mendingan kerja dulu cari pengalaman.
Katanya zaman sekarang pilihan itu ga ada batasnya, SELAMA mengikuti pilihan yang ada
Think Again!
***

Ini iklan salah satu operator seluler, iklannya "3".. Dari awal liat di TV, udah sukaaaa banget sama konsepnya.. Niat banget kayaknya "3" bikin nih iklan. Berasa kayak total aja iklannya. Jarang iklan-iklan di Indonesia yang cerdas  dan ada "isi"nya kayak gini, kecuali iklan rokok!!!
Well, gue disini bukannya mau promosiin "3" ataupun rokok, karena basic gue emang bukan sales marketing dan gue juga gak dibayar buat nulis kayak gini. Gue juga sebenernya bukan konsumennya "3" ataupun rokok.. tapi, gue nulis kayak gini sekedar memberikan apresiasi untuk orang-orang di balik layar yang udah "wow" banget mikirin konsep iklan kayak gini.. Seenggaknya, ada lah ya iklan lain yang bisa nyaingin "kreatif"nya iklan rokok.. Hhe.hhe *Peace* ^_^!v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar