Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Selasa, 27 November 2012

Tentang Segala Pemaksaan dan Keterpaksaan Ini (!)

Saya lebih tahu sejauh mana kemampuan dan kesanggupan saya untuk melakukan sesuatu.
Jadi bisa tolong jangan memaksakan sesuatu yang saya tidak bisa???

“You never really understand a person until you consider things from his point of view... Until you climb inside of his skin and walk around in it.”

Tidak semua orang punya kemampuan dan kesanggupan yang sama. Jadi tolong jangan paksakan untuk menyamaratakan semua orang. 
Kalian tidak pernah jadi diri saya, jadi jangan bertingkah seolah-olah lebih paham apa yang saya bisa dan apa yang saya tidak bisa..

Jangan sampai banyak yang dirugikan dari semua pemaksaan-pemaksaan ini..

4 komentar:

  1. ada apa dengan terpaksaaa
    kalo merasa terpaksa gak usah du jalanin
    gak baik lhoo ngejalani sesuatu tanpa rasa ikhlas!! :)
    biarkannn saya jadi orang tua beneran utnuk dirimuu,,hahhahahah

    BalasHapus
  2. maunya juga gitu.
    tapi masalahnya sekarang, orang-orang yang hobinya maksa itu ga mau ngerti dan ga mau peduli..

    makasiihh "orang TUA" :D

    BalasHapus
  3. di makan aja
    atau di suntik mati wkwkwkkw
    wahhhhhhh bahagia sekali kayaknya dengan sbutan "orang tua " buat saya ituu wkwkwkkwkwkw

    BalasHapus
  4. hahahaha..
    seandainya saya punya kualifikasi buat suntik mati orang, eyang.. :D

    BalasHapus