Welcome !!!

Enjoy this blog, happy reading...
Salam kenal...\(^_^)/

Minggu, 31 Maret 2013

Me 'n My March : Semacam Racauan di Sisa-Sisa Maret 2013

Maret..
Dalam setahun perhitungan kalender Masehi, bulan yang satu ini selalu menjadi bulan terpenting dalam perjalanan hidup gue.
Selalu banyak momen-momen penting yang terjadi dan kejadian.

31 Maret 2013..
Hari terakhir di penghujung bulan ini.
Waktu setempat mengisyaratkan kalo sisa-sisa Maret 2013 ini kurang dari sejam lagi bakalan berakhir.

Selama sebulan terkahir ini bener-bener ga nulis sama sekali di blog ini. Ga posting apa pun.. Bener-bener yang lagi sibuk-sibuknya ngurusin yang namanya Proposal.

31 Maret 2013...
Itu artinya udah 26 hari setelah tanggal 5 Maret. Artinya udah 26 hari juga gue ngejalanin hidup sebagai manusia yang jatah hidupnya berkurang setahun lagi. Tapi, gue tetep ngarep supaya tahun ini masih tetep disayang sama Allah, disertai dan dilindungi dalam setiap hela nafas dan langkah kaki, dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan, semoga umurnya berkah, semoga masih selalu dan bisa bermanfaat bagi manusia lainnya..

Selama sebulan ini, seperti yang gue bilang di awal, udah banyak banget tanggal-tanggal penting yang perlu untuk dikenang.
Diawali dengan ulang tahun ke dua gue di fase dua puluh ini (artinya gue udah 21 tahun), tanggal 5 Maret kemarin; ulang tahunnya Einstein (salah satu ilmuwan favorit gue) tanggal 14 Maret kemarin, ulang tahun Alm. Ayah tercinta (really2 miss him, semoga beristirahat dengan tenang Ayah, semoga dilapangkan kuburannya dan semoga dijauhi dari siksaan kubur, Amiin) tanggal 15 Maret kemarin; temen-temen Galeter 2009 FKM Unhas udah ada yang dapet gelar SKM dan SGz pas wisuda periode Maret ini (semoga Juni 2013 ini gue yang nyusul diwisuda, Amiin); tanggal 22 Maret akhirnya gue ujian Proposal setelah nyaris gila dan mendaftarkan diri dengan ikhlas ke RSJiwa setempat 3 bulan terakhir ini; ulang tahunnya Vino G. Bastian (artis idola sepanjang masa) tanggal 24 Maret kemarin; dan pemutaran dua film VGB (Madre & Tampan Tailor) tanggal 28 Maret kemarin (dan sampe penghujung Maret ini gue sama sekali ga dapet kesempatan buat nonton dua-duanya :( .. ); trus tanggal 30 Maret kemarin ada Inaugurasinya adek-adek Dementor 2012 FKM Unhas yang masih bagus, alhamdulillah :) (Gue suka dekor panggung ala film Harry Potter, opening song yang bawain lagunya band favorit gue -Green Day-, dan  Paduan Suaranya yang asli keren banget!!! ^_^); dan masih disibukkan sama beberapa kegiatan BEM, salah satunya kegiatan screening ISLT yang jadwalnya itu dari sore sampe malaaam banget -__-.

Intinya, selama sebulan ini banyak yang udah kejadian dan terjadi (dari tulisan seseorang (berinisial KG) yang kena banget sama gue ^_^ sampe ujian proposal). Bahagia karena banyak momen penting yang dateng tanpa diduga. Bahagia karena segala sesuatunya lancar, menyenangkan dan berjejak. Bahagia karena masih bisa jalanin semuanya dengan seimbang. Bersyukur karena segala sesuatunya masih pada tempatnya. Bersyukur karena akhirnya gue bisa ke Snoopy dan berburu novel lagi di toko buku. Bersyukur karena bulan ini lebih ceria aja rasanya, lebih lepas, lebih enjoy jalanin semua ujian-ujian yang dikasih, lebih bisa positive thinking, lebih bisa bijaksana ngedepin semuanya.

Semoga bulan-bulan selanjutnya bisa lebih baik lagi, masih dikasih kesempatan buat nikmatin momen-momen penting lagi, masih bisa jalanin semuanya dengan seimbang dan ikhlas, masih disertai, dilancarkan dan dimudahkan di setiap hela nafas, langkah kaki, dan segala urusan. Amiin.. ^_^!v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar